Villaverde Berhasrat Boyong Costa Menuju Atletico Madrid

Manager Atletico Madrid, Clemente Villaverde, mengatakan bahwasannya pihaknya sangat bekeinginan untuk menghadirkan sosok penyerang Diego Costa dari skuat Chelsea.

Muncul nama Diego Costa pada saat Villaverde menemui awak media selepas menyaksikan tahap pengundian tahap grup Liga Champions yang dilangsungkan di Monaco tadi malam.

Dalam 5  tahun terakhir, Atletico Madrid telah 2 kali lolos ke babak final pada pengundian Atletico  bakal berjumpa dengan Theblues. Beberapa media juga ramai menanyakan pada dirinyaterkait kepastian transfer Costa menuju Wanda Metropolitano.

“Saya tak mengetahui siapa yang bakal dirinya bela nanti, kita mesti menanyakan itu padanya, kita mesti konsentrasi pada apa yang bakal terjadi dan menunggu apa yang bakal terjadi dengan semua pesepak bola serta pula Liga Champions,” ujar Villaverde.

“Sudah nampak jelas Minat Atletico Madrid terhadap Diego Costa dan kami bakal berupaya dengan sekuat tenaga untuk merealiasasikannya. Kami mesti menghormati klub dan saksikan saja apa yang dapat kami perbuat dimasa yang akan datang untuk Costa,” ucap Villaverde.

Terhitung bahwa Costa telah memasukkan dua puluh gol pada ajang Premier League demi menyokong Chelsea menjuarai Pertandingan tahun lalu. tetapi selanjutnya manager Chelsea, Antonio Conte telah mengusirnya dan tak memasukkan namanya dalam skuat The Blues pada musim panas, sebab tidak suka dengan prilaku pesepak bola asal Brasil itu.

Costa juga sekarang memilih untuk terus menetap di kampung halamannya (negeri Samba) dan tidak akan beranjak pergi ke manapun sampai dengan nanti dipastikan dapat bergabung menuju Atletico Madrid.

Leave a Reply