Van Dijk Lega Saga Transfernya Berakhir

virgil van dijkVirgil van Dijk merasa sudah tenang usai saga transfernya berakhir. Akan tetapi tentang masa depannya, dia tidak ingin menjamin apapun.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Van Dijk menjadi bidikan raksasa Liverpool. Akan tetapi Si Merah lantas bakal mengakhiri usahanya dalam mendapat tanda tangan Van Dijk dan emminta maaf pada Soton karena diduga melancarkan pendekatan secara ilegal.

Van Dijk sendiri telah melayangkan transfer request kepad apihak Soton di musim panas lalu. Akan tetapi hingga pasar transfer ditutup, pemain internasinoal Belanda tersebut tetap menjadi anggota The Saints.

Setelah permasalahan yang tak kunjung henti, Van Dijk kini telah rutin memperkuat lini pertahanan Southampton. Hadirnya Van Dijk membuat pihak Soton lega lantaran sudah bisa menurunkan pilar pentingnya itu.

Hal tersebut kemudian membuat Van Dijk merasa bahagia karena ia sendiri sudah menepi lama sejak Januari kemarin akibat cedera kaki. Si Pemain cuma ingin fokus pada performanya dan tak lagi berpikir masa depan.

“Yang pertama, saya pikir tidak layak rasanya membicarakan hal-hal seperti yang telah terjadi sebelumnya,” ujar Van Dijk kepada Daily Echo.

“Namun saya selalu memberikan fokus 100 persen kepada klub. Saya berupaya keras setiap harinya, saya ingin membantu rekan satu tim saya, saya berpikir positif, dan mau memenangi tiap laga,” sambungnya.

“Saya merasa senang itu yang paling penting, maka kita lihat kejadian seperti apa nanti,” tutup Van Dijk.

Leave a Reply