Valencia Siap Bersaing Sehat dengan Juve untuk Dapatkan Krychowiak

Bursa transfer musim panas 2017 masih terus bergulir, kini Valencia mencoba melakukan pergerakan perlahan untuk bisa menyaingi ketertarikan Juventus terhadap gelandang bertahan Paris Saint Germain, Grzegorz Krychowiak.

Pada keterangan singkatnya, Valencia mengaku siap bersaing secara sehat dengan jawara Serie A Italia tersebut untuk bisa membujuk sang pemain keluar dari PSG. Beruntung bagi mereka ketika manajer PSG, Unai Emery mengungkap bahwa pemain Polandia masuk dalam daftar jual timnya di musim panas, usai kesulitan menunjukkan kemampuan terbaiknya di raksasa Prancis musim lalu.

Bisa diartikan peluang Valencia mendapatkan tanda tangan Krychowiak terbuka lebar, meski Juve bukanlah lawan yang mudah dikalahkan karena nama besar mereka tak bisa diragukan lagi. Namun kesempatan bermain lebih banyak berada pada kubu Valencia yang bisa saja menjadi pertimbangan Krychowiak untuk tetap berada dilevel internasional bersama timnas Polandia.

Sepanjang kebersamaanya bersama PSG, Krychowiak hanya mampu menghasilkan tujuh kali penampilan sebagai starter di Ligue 1 Prancis usai didatangkan dari Sevilla dan Chelsea pun sempat menjadi tim yang tertarik untuk mendatangkan Krychowiak.

Kini kabar yang tersebar luas telah memunculkan nama Juventus dan Valencia sebagai tim terdepan yang berpeluang mendapatkan jasa Krychowiak. Dan sang pemain sendiri sempat menyebutkan jika dirinya telah mendapat banyak penawaran dari klub lain luar Prancis sebelum musim 2017/18 di gelar.

Baik Sevilla dan Juve adalah tim terbaik diliga masing-masing, dimana Sevilla selaku jawara Ligue Europa akan menjadi langkah terbaik meski Juve menawarkan tempat, namun di Juve Krychowiak akan sangat bekerja lebih keras lagi dalam persaingan memperebutkan tempat utama dengan pemain-pemain kelas dunia macam Miralem Pjanic, Sami Khedira dan Claudio Marchusio.

Leave a Reply