United Tampil Lebih Pede Musim Ini

paul pogbaUnited memulai awal kompetisi Premier League dengan raihan enam angka dari dua pertandingan. Pogba menilai timnya sudah bermain sangat oke.

Pemain tengah andalan Manchester United Paul Pogba menyebut timnya kini semakin percaya diri dan optimis bakal meraih kesuksesan.

Usai musim lalu menjuarai tiga titel akan tetapi finis di posisi enam Premier League, Setan Merah besutan Jose Mourinho mengawali kompetisi kali ini dengan luar biasa usai mengkoleksi enam angka dari dua partai perdana liga melawan West Ham United dan terakhir Swansea City.

Lebih istimewa lagi, armada The Red Devils berhasil mengemas delapan gol pada dua pertandingan tersebut dan belum dijebol tim lawan. United pun kini merajai klasemen sementara liga dan digadang-gadang menjadi unggulan terkuat juara.

Mengomentari anggapan tersebut, Pogba berkata: “Saya rasa kami sudah jauh lebih percaya diri (daripada musim lalu). Kami sudah lebih kenal satu sama lain di musim kedua,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

“Pada musim pertama bersama pelatih baru, anda harus merubah semuanya, bukan sebuah hal mudah tetapi kami tetap bisa memenangi tiga gelar. Musim ini kami lebih percaya diri dan semua orang sudah saling kenal dan bekerja dengan satu sama lain, dan saya rasa itu membuat tugas kami menjadi lebih mudah.”

Sesudah ini, David de Gea dan kawan-kawan harus menjalani laga berat dengan menjamu Leicester City pada lanjutan Premier League pekan ketiga pada Sabtu (26/8) malam WIB mendatang.

Leave a Reply