Ungkap Abbiati Terkait Peluang Menang Milan Tahun Ini

Pelatih skuat AC Milan, Christian Abbiati menyatakan bahwasannya ini bakal menjadi pekerjaan yang berat untuk AC Milan agar dapat kembali menuju tingkat yang paling tinggi dengan banyaknya pesepak bola anyar yang hadir. Akan tetapi dirinya berharap semua pesepak bola memberikan yang terbaik bagi klub untuk dapat bersaing dalam memperebutkan title juara.

I Rossoneri memang sangat aktif pada jendela transfer 2017 (musim panas ini). hadirnya pengusaha kaya raya asal Tiongkok pada musim panas ini sebagai awal perubahan bagi AC Milan.

Tidak kurang dari sepuluh pesepak bola anyar dihadirkan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Dimulai Franck Kessie, Matteo Musacchio, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu sampai dengan yang sangat mengejutkan ialah Leonardo Bonucci. Tidak ayal, hadirnya pemain-pemain tersebut menjadikan mereka dikatakan sebagai salah satu calon pemenang Serie A di musim ini.

Ditanya terkait kesempatan AC Milan bersaing untuk Scudetto tahun ini, eks penjaga gawang AC Milan ini menyatakan: “AC Milan mesti bermain dan berpikir terkait menjalankannya dengan baik.”

“Ada begitu banyak pesepak bola anyar, kami mesti berpikir 1 laga 1 waktu dan memberikan yang terbaik untuk menghantarkan klub kembali menuju tingkat yang paling tinggi,” sambungnya.

“Kami mesti berusaha keras maksimal untuk semua target yang ingin dicapai. Kami mengenakan seragam yang penuh dengan sejarah dan kami perlu untuk kembali menciptakan sejarah,” timpanya.

Leave a Reply