Torres Indikasikan Merapat ke Liga Meksiko

Fernando Torres belum lama ini mengindikasikan adanya ketertarikan untuk bermain diliga luar Spanyol, lebih dalam menjelaskan jika Torres tertarik untuk merapat ke Liga Meksiko.

Torres, 33 tahun memang sedang mencari kepastian usai belum mendapat jaminan bahwa dirinya akan kembali diterima Atletico Madrid sebagaimana klub Spanyol itu merencanakan perubahan besar dengan tema skuat muda.

Semakin jelas bahwa posisi Torres di Atletico sedang tidak aman ketika kabar menyebutkan kedua belah pihak akan melakukan negoisasi perihal apakah sang pemain bertahan atau pergi. Inilah yang telah memunculkan reaksi bahwa Torres akan meninggalkan Vicente Calderon pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bersama Atletico, Torres hampir selalu menjadi pemain pelapis. Diego Simeone lebih mempercayakan duet Antoine Griezmann dengan Roberto Gamiero. Duet ini terbukti memberikan posisi ketiga Atletico diklasemen akhir La Liga Spanyol 2016/17.

Berdasarkan sumber terdekat, Torres diklaim sudah melakukan pembicaraan personal dengan klub Meksiko, Queretaro. Sebagai rencana awal, mereka akan melemparkan tawaran kepada Atletico. Adapun keuntungan akan didapat Torres karena Queretaro siap memberikan gaji super besar yang kalah jauh dari yang Torres dapatkan di Atletico.

Lebih dalam menjelaskan jika Queretaro siap meneken kontrak Torres dengan durasi dua tahun dan menggaji mantan pemain Liverpool tersebut sebesar 3,8 juta poundsterling per musim. Nama Queretaro sendiri tak asing bagi pemain Eropa, sebelumnya ada nama Ronaldinho yang lebih dulu datang ke Liga Meksiko pada musim 2014.

Leave a Reply