Tomas Rincon Bidik Trofi Ketiganya di Juve

tomas rinconBelum genap enam bulan, Tomas Rincon telah menjuarai dua piala bersama Juventus. Pemain tengah internasional Venezuela itu bertekad menyudahi musim ini dengan titel ketiga.

Rincon mendarat di Juventus Stadium dari Genoa pada jendela transfer musim dingin. Kendati hanya menjadi pelapis di barisan tengah, ia sudah menjalani 19 laga di berbagai ajang untuk Si Nyonya Tua.

Ia juga turut mengantarkan Bianconeri menjuarai trofi Serie A dan Coppa Italia musim ini. Dua gelar itu merupakan raihan pertama yang dirasakan Rincon selama berkecipung di sepakbola Eropa.

Rincon punya kesempatan mengangkat titel ketiganya di awal Juni mendatang. Dirinya masuk dalam bagian Juve yang bentrok menghadapi Real Madrid pada partai puncak Liga Champions, 3 Juni mendatang.

“Saya senang bergabung dengan klub sebesar ini,” ujar Rincon dalam wawancara dengan Jtv.

“Usai anda memenangi dua gelar, anda akan semakin lapar mengejar gelar berikutnya. Kini saya paham rasanya, bahkan di usia 39 tahun, Gigi (Buffon) masih memiliki hasrat besar untuk meraih trofi,” katanya.

Rincon ingin Juve mampu memaksimalkan peluang lolos ke final Liga Champions kali ini dan membawa pulang trofi Si Kuping Besar dari Cardiff.

“Tak mungkin ada peluang kedua dan kami wajib memastikan segenap kemampuan pada pertandingan itu. Kami memiliki kesempatan juara sama besar dengan Real Madrid, yang juga memiliki pemain-pemain elit. Dalam pandangan saya , tim ini memiliki hasrat lebih besar akan kembali membawa titel,” katanya.

Leave a Reply