Tolak Beberapa Tim Papan Atas Eropa, Gelandang Lazio Ini Perpanjang Masa Baktinya

Belum lama ini Lazio menghapus kabar tentang pemain gelandang mudanya yang akan pindah ke klub lain. Hal tersebut dikarenakan mereka telah memagari pemain andalannya dengan memperbaharui kontrak lamanya dan membuat klub yang mendekatinya mundur.

Pemain yang diperebutkan tadi adalah Sergej Milinkovic-Savic. Pemain bernomor punggung 21 tersebut kini telah memiliki kontrak terbarunya. Ia pun kini memiliki masa bakti lebih lama yaitu kepastian bermain dengan sampai dengan Juni 2022 mendatang.

Memang pemain asal Serbia tersebut belakangan menampilkan performa yang cukup memuaskan timnya bahkan Ia turut ikut membawa timnya menuju babak final Coppa Italia pada tahun ini menghadapi Juventus dan mampu bersaing di Liga Italia Serie A yang kini berjuang untuk meraih tiket menuju Liga Champions musim depan.

Seperti yang diungkapkan situr resmi, manajemen Lazio mengatakan, “Saat ini Lazio mengumumkan bahwa pemain Sergej Milinkovic-Savic telah memperpanjang masa baktinya hingga 2022,”.

Keinginan sang pemain untuk menerima perpanjangan kontraknya tersebut memang bukti dari keseriusannya untuk membela Biancocelesti sejak ia direkut pada musim lalu dan memang seperti yang diakui oleh Mateja Kezma, agen dari sang pemain. Bahkan dikabarkan Ia telah menolak beberapa klub yang tertarik padanya.

Sang agen juga menebutkan bahwa Milinkovic memiliki keinginannya yang kuat saat membela Lazio. Ia ingin memenangkan berbagai kompetisi baik dalam liga domestik maupun liga Internasional bersama tim putih biru seperti yang diungkapkan oleh Kezman belum lama ini.

Ia mengatakan, ” Milinkovic benar-benar ingin mendedikasikan diri untuk Lazio. Ia sangat ingin menjuarai kompetisi Coppa Italia tahun ini dan ingin membawa Lazio ke Liga Champions dimusim depan. Dipastikan Ia akan terus bekerja dan berkembang bersama Laizo. Ia telah melakukan segalanya dengan baik pada saat ini dan normal jika banyak klub besar memberikan perhatian padanya. Saya memiliki banyak kontak dan itu adalah tim-tim besar. Namun, dia hanya memikirkan Lazio,”.

Saat ini Lazio berada diperingkat keempat klasemen sementara Serie A minggu ini. Meraka hanya tertinggal 7 poin dengan peringkat diatasnya yang memegang tiket terakhir menuju Champions League musim depan. Namun walau saat ini mereka sudah berada di zona Liga Eropa, poin mereka hanya terpaut tipis dengan peringkat dibawahnya.

Leave a Reply