Tiga Klub Top Inggris Incar Thomas Muller

Thomas MuellerTiga klub raksasa Premier League Inggris yaitu Liverpool, Chelsea dan Arsenal kabarnya sudah melancarkan upaya untuk mendekati Bayern Munich supaya bersedia merelakan Thomas Muller pergi musim panas lalu.

Muller sudah jadi sriker tumpuan Bayern sejak tahun 2008 lalu. Namun semenjak Carlo Ancelotti datang mengisi kursi pelatih kepala The Bavarians di awal musim 2016 lalu, perannya semakin tidak kelihatan.

Gaya bermain pebola serba bisa kelahiran 27 tahun lalu itu nampaknya kurang terlalu cocok dengan skema yang diterapkan oleh Don Carletto di Bayern. Pada akhirnya Muller sulit mempertontonkan performa terbaik. Bahkan dirinya sempat sempat mengeluhkan hal itu secara terbuka di media.

Berada dalam usia emas untuk ukurang seorang pesepakbola profesional, wajar saja Muller pun lantas diberitakan diburu oleh sejumlah tim. Menurut kabar yang dikutip oleh Bild, Liverpool, Arsenal dan Chelsea diklaim sudah mengadakan pembicaraan dengan Die Roten untuk berusaha mendatangkan pemain timnas Jerman itu.

Namun sayang pihak Bayern lantas menolak penawaran tiga klub itu. Pasalnya mereka belum siap kehilangan Neuer dan juga tidak ada pengganti yang sepadan.

Pada musim lalu total Muller tampil dalam 42 pertandingan di seluruh kompetisi untuk Bayern daimana ia menorehkan sembilan gol plus 17 assist.

Sedangkan di ajang Bundesliga Jerman dirinya bermain sebanyak 29 kali dan cuma bikin lima gol saja sekaligus menjadi catatan terburuk sejak dirinya menembus skuat utama tim tersebut pada 2008 silam.

Leave a Reply