Thomas Muller Menarik Minat Empat Klub Elite Eropa

Aura pemain kawakan Bayern Munchen, Thomas Muller seolah tak pernah habis. Meski tak berusia muda lagi, namun sosok Muller masih menjadi target transfer empat klub elite Eropa dibursa musim panas ini.

Muller sendiri disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang disiapkan oleh Munchen untuk dijual, gosipnya semakin gencar ketika kedatangan James Rodriguez dari Real Madrid. Kini empat klub macam Arsenal,Chelsea dan Liverpool, bersama klub juara Italia, Juventus siap untuk menampung sang pemain.

Mendengar apa yang terjadi, Carlo Ancelotti langsung membantah spekulasi yang mengatakan bahwa keputusannya mendatangkan James Rodriguez merupakan sinyal bahwa dia siap melepas Muller.

Kedatangan James sendiri merupakan opsi besar Ancelotti untuk meminjamnya selama dua musim ke depan dengan opsi pembelian permanen ketika akhir periode. Kini keputusan masih menjadi misteri apakah Muller akan menjadi batu loncatan Ancelotti untuk mendatangkan pemain lain.

Muller yang mendengar tanggapan Ancelotti lantas menanggapi dengan santai, dalam pandangan Muller, dirinya tak pernah merasa tersaingi dengan kedatangan James ke Allianz Arena.

“Bersama James, kami punya lebih banyak opsi. Dia adalah gelandang yang sempurna dan akan memberikan dukungan pada tim. Ini langkah baik yang diperlihatkan pelatih dan kami akan terus melaju dengan dukungan penuh.” demikian pernyataan singkat Muller terhadap pertanyaan wartawan.

Saat ini Munchen beserta klub Eropa lainnya sedang sibuk dalam agenda tur pra musim ke Asia dan Amerika Serikat sebagai bentuk partisipasi ajang Internasional Championship Cup 2017 yang mempertemukan klub-klub besar dari berbagai liga.

Leave a Reply