Thomas Lemar Diklaim Sepakat ke Arsenal

thomas lemarPemain sayap AS Monaco Thomas Lemar kabarnya sudah mencapai kesepakatan secara personal untuk bergabung ke Arsenal musim depan.

Usai bermain gemilang bersama bersama Monaco musim lalu, pesepakbola berusia 21 tahun itu langsung menyita minat Arsene Wenger. Tak cuma dia, lantaran Wenger juga memburu Kylian Mbappe.

Arsenal sendiri konon telah berupaya menggoda Monaco supaya bersedia melego Lemar. Akan tetapi dua proposal itu seluruhnya diklaim sudah dimentahkan oleh kampiun Ligue 1 tersebut.

The Gunners baru saja mengeluarkan dana selangit untuk menggotong Alexandre Lacazette dari Lyon. Mereka kemudian diklaim lebih mengutamakan kepindahan Lemar.

Dilaporkan oleh The Sun, pendekatan Tim Gudang Peluru kepada Lemar secara pribadi sudah membuahkan hasil. Lemar kabarnya menyetujui tawaran kontrak senilai 90 ribu poundsterling per pekan.

Sedangkan Lemar juga disebut sudah berkata pada manajemen Monaco bila dirinya berniat meninggalkan klub itu untuk bergabung dengan Arsenal pada musim panas ini. Di lain sisi The Gunners tak kunjung mendapat kesepakatan dengan Monaco soal banderol jual gelandang Prancis itu.

Kabarnya Arsenal telah menyodorkan dana segar 30 juta Pounds, yang kemudian dinaikkan menjadi 40 juta Pounds. Sayang Monaco cuma mau melepas pemain bintangnya itu tak kurang dari 80 juta pounds.

Leave a Reply