Tantangan Penting Juventus Menghadapi Tottenham

juventus

Juventus bakal meneruskan persiapan mereka pada pramusim berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Ini merupakan sebuah peluang untuk mereka terus melatih kebugaran dan cara bermain.

Bianconeri sekarang ini berada di Melbourne, Australia, yang di mana mereka akan menjadi salah satu klub yang akan mengikuti ajang International Champions Cup. Pada tanggal 23 Juli kemarin, Juventus dikalahkan oleh tim local yaitu Melbourne Victory, dengan adu tos-tosan usai meraih skor imbang 1-1 di waktu normal.

Juventus akan melawan Spurs Pada hari Selasa (26/7). Massimiliano Allegri sang pelatih tim Juventus, mengatakan kalau dirinya bakal tampilkan 4 pemain bek di pertandingan besok, pada posisi pos bek kanan bakal ada Alex Sandro atau salah satu orang pemain muda lainnya.

Sedangkan, sejumlah pemain baru, antara lain Medhi Benatia dan Miralem Pjanic, bakal tampil di awal.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang beda daripada saat pertandingan menghadapi Victory. pertandingan ini merupakan sebuah rintangan yang amat penting dalam rangka mempersiapkan diri kami,” ucap Allegri.

Allegri akui kalau dirinya merasa senang dapat bertemu dengan tim yang oke pada sesi pramusim. Karena dengan begitu, ia dapat menilai sampai setinggi apa kekuatan yang dimiliki oleh tim yang dibesut olehnya. Namun, apa pun hasil yang akan mereka raih pada pramusim, tetap yang akan di hitung ialah hasil terakhir saat musim 2016/2017 telai sampai garis finis.

“Hal ini sungguh menantang diatas kertas. Namun, menangkan sebuah turnament pada akhirnya merupakan memenangkan beberapa laga, dan hal tersebutlah yang bakal kami wujudkan,” ujar Allegri.

Leave a Reply