Tak Main di UCL, Inter Yakin Dapatkan Pemain Bintang

inter milanInter Milan tidak akan ikut serta di turnamen Eropa apapun musim 2017 mendatang. Akan tetapi pihak klub optimistis mampu merekrut pemain bintang di jendela transfer nanti.

La Beneamata menyelesaikan kompetisi di peringkat tujuh klasemen setelah menundukkan Udinese dengan skor 5-2 pada laga pamungkas Serie A. Tetapi sayangnya itu tak bisa mengantarkan Nerazzurri (62 poin) untuk melaju ke turnamen Benua Biru karena terpaut satu angka dari AC Milan di urutan keenam.

Tak pelak rasa kecewa yang teramat mendalam dirasakan inter mengingat mereka juga gagal melaju dari fase grup Liga Europa musim ini. Apalagi target lolos ke Liga Champions gagal walau di awal musim sempat mendekati posisi zona tiga besar.

Dengan ketidakikutsertaan di ajang Eropa musim depan pastinya bakal sangat sulit untuk Inter dalam memboyong pemain bintang. Akan tetapi dengan nama besar, klub sangat yakin mampu menggoda pemain bidikan bersedia merapat ke Giuseppe Meazza.

“Inter memiliki sejarah panjang dan fantastis, itulah kenapa pemain bintang mau bermain bersama kami. Kami memiliki manajemen yang kuat untuk bisa membantu klub ini kembali naik ke papan atas,” ujar Direktur Umum Inter, Piero Ausilio, seperti dikutip Soccerway.

Tetapi sebelum merekrut talenta top, Inter harus terlebih dahulu memburu manajer anyar pada musim panas nanti. Sejumlah sosok telah dikaitkan, dimana Luciano Spalletti sebagai calon terdepan.

Kehadiran Spalletti diberitakan juga akan membawa sejumlah anak asuhnya di Roma macam Kevin Strootman, Radja Nainggolan, dan Kostas Manolas.

“Satu hal pasti Inter bakal memiliki pelatih baru. Kami bakal memulai pendekatan besok karena kami tahu apa yang telah kami rencanakan,” sambungnya.

Leave a Reply