Tak akan Ada Petinggi Barca di Pesta Pernikahan Messi

Kabar gembira baru saja terjadi, Lionel Messi tak lama lagi akan menikahi pujaan hatinya, Antonella Roccuzzo pada 30 Juni mendatang. Pernikahan yang akan dilangsungkan di Rosario, Argentina ini direncakan akan berjalan spesial dengan suguhan super mewah.

Sumber sendiri sudah merilis kerangka acara pernikahan Messi dan menariknya disini adalah ketika acara tersebut berlangsung, lalu siapa sajakah tamu undangan yang datang. Hal ini lantas menjadi perbincangan banyak orang dan tak sedikit yang menebak-nebak.

Yang utama dan paling jelas ketika Messi memastikan akan mengundang semua rekan-rekannya di Barcelona, tercatat ada 21 undangan untuk pemain Barcelona. Akan tetapi sangat disayangkan tidak semua pemain bisa datang, salah satunya adalah Andres Iniesta yang sudah menjelaskan kepada sang pemain bahwa dirinya sudah ada komitmen lain di hari yang sama.

Tak sekedar pemain saja, Messi juga mengikut sertakan undangan itu kepada staf Barcelona. Kitmen atau biasa disebut petugas yang mengurusi jersey pemain, fisioterapis, tukang pijat pemain, serta dokter tim juga diundang serta sosok penting dalam proses penghubung pemain dengan klub, Pepe Costa.

Semakin menarik ketika tak ada satu orang pun di tim kepelatihan Barcelona musim ini yang diundang. Luis Enrique, Juan Carlos Unzue, Robert Moreno, Rafel Pol dan Joaquin Valdes semuanya tak diundang. Semua petinggi Barca yang duduk di Dewan Direksi hingga Presiden klub juga tak diundang. Bisa disimpulkan bahwa polemik yang terjadi antara Messi dengan petinggi Barcelona benar terjadi.

Kepastian tidak mengundang para petinggi Barcelona, maka Messi menjadi orang kedua setelah Xavi Hernandez. Xavi disaat menikahi Nuria Cunillera pada Juli 2013, Xavi juga tidak mengundang petinggi klub karena konflik antara Sandro Rosell dengan Joan Laporta. Kini bisa dipastikan kedua pasangan itu akan menghadari hari bahagia Messi.

Leave a Reply