Szczesny Bersimpati Pada Milik

arkadiusz-milik

Arkadiusz Milik yang alami cedera bikin AS Roma diuntungkan saat berhadapan dengan Napoli. Namun untuk sang penjaga gawang Roma yaitu Wojciech Szczesny, keadaannya tidak segampang itu.

Roma menatap pertandingan yang tak mudah menghadapi Napoli pada hari Sabtu (15/10/2016) malam WIB, di San Paolo. Di balik rintangan yang menunggu, paling tidak Roma dapat sedikit bernafas lega sebab Napoli tidak dapat turunkan Milik yang sedang alami cedera pada bagian ligamen.

Milik telah berkontribusi banyak sejak awal musim ini bagi Partenopei. Ia ciptakan 7 angka di 9 performa di semua kompetisi, yang langsung bikin ia disebut sebagai pemain yang cocok untuk gantikan Gonzalo Higuain.

Namun ketika Milik melangsungkan momen bagus tersebut, cedera parah dialami olehnya. Anterior Cruciate Ligamentnya alami kerusakan sampai ia perlu menepi sampai beberapa bulan berikutnya.

Bagi Roma, keadaan ini sedikit menjadi sebuah keuntungan. Walau begitu, Szczesny menganggap dalam keadaan ini sisi perselisihan seharusnya ditepikan. Sebagai teman satu negara, menyaksikan Milik yang sedang mengalami cedera sampai seperti itu tidak dapat tidak bikin penjaga gawang Giallorossi tersebut bersimpati.

“Soal ini, Anda sampingkan rivalitas. Milik merupakan seorang teman dan rekan satu tim saya¬† di timnas,” ucap penjaga gawang internasional Polandia tersebut.

“Ia tengah melangsungkan masa yang tak enak, ini adalah sebuah berita yang buruk dan sebuah kehilangan besar bagi Napoli. Mungkin menepinya dia bikin kami diuntungkan, namun tetap saja disesalkan melihat ia alami cedera yang sampai seserius ini,” katanya.

Szczesny walau demikian tetap paham dan tidak boleh ada rasa kasihan yang berlebihan kepada Napoli. 3 poin untuk Roma masih menjadi tugas yang yang pelu diwujudkan.

Leave a Reply