Suso Minta Milan Buktikan Diri Lawan Juventus

susoSuso menuntut kepercayaan diri penuh dari para penggawa AC Milan saat menghadapi Juventus. Il Diavolo harus mampu membuktikan mereka sudah berkembang.

Milan bakal berhadapan dengan Juventus di San Siro, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, pada lanjutan Serie A giornata ke-11. Tuan rumah sekarang dalam suasana hati cukup baik usi beberapa waktu lalu meraih kemenangan 4-1 di markas Chivo Verona.

Sebelum ini Milan menelan tiga kekalahan secara berturut-turut dan satu hasil seri. Hal tersebut disorot banyak orang seusai pemilik klub belanja besar-besaran.

Setelah kembali menang, Suso tentu mengharapkan Milan bisa terus menjaga konsistensi dan tidak lagi terpeleset. Eks penggawa Liverpool itu juga memintatimnya memperlihatkan kebangkitan di hadapan Bianconeri.

“Kami butuh kemenangan seperti kemarin untuk mendapat kepercayaan diri. Menghadapi Juventus kami harus menunjukkan jika kami sudah bertumbuh dan berkembang,” kata Suso seperti dikutip Football Italia.

“Kami sadar jika kami tim yang tangguh, kami harus mengeluarkan kemampuan 100 persen, kemenangan kemarin bermanfaat untuk kami. Kami sudah lebih pede. Di hari Sabtu, kami harus bermain sebagai satu sesatuan. Dan tentu saja kami bermain di San Siro, stadion kami,” sambungnya.

“Semua bisa terjadi. Mereka terorganisasi dengan baik dan kami harus bersatu ketika mereka menguasai bola. Kami bakal berusaha bermain dan mengambil paling tidak satu angka.”

“Saya pikir mereka lebih tangguh dari kami, jika tidak begitu, kami harusnya berada di atas mereka. Kami sudah mengalahkan tim yang lebih kecil di stadion ini dan bisa juga terjad menghadapi tim besar,” dia menegaskan.

Leave a Reply