Suso Harap Milan Tak Lagi Pakai Formasi Favorit Montella

susoPemain sayap AC Milan, Suso, menyebut bila allenatore anyar Gennaro Gattuso adalah seorang motivator hebat sekaligus berharap formasi 4-3-3 menjadi formasi paten mereka pada sisa musim ini.

AC Milan berhasil mengakhiri periode buruk mereka usai menang tipis 2-1 ketika menjamu tamunya Bologna akhir pekan kemarin. Ini merupakan kemenangan perdana mereka di bawah arahan manajer baru Gennaro Gattuso, atau yang pertama sejak Vincenzo Montella dipecat.

“Saya selalu bila bila saya punya dan masih mempunyai hubungan sangat baik dengan Montella. Seperti halnya dengan Gattuso, karena dia merupakan seorang motivator ulung yang berbicara kepada pemain dan tahu apa yang mampu dilakukan oleh semua orang,” terangnya.

Perbedaan sangat mencolok terlihat dala pertandingan kontra Bologna ialah keputusan Gattuso yang meninggalkan formasi 3-4-3 ke 4-3-3 yang dirasa Suso berjalan mulus.

“Keinginan kami ialah tidak merubah strategi lagi. Saya rasa 4-3-3 adalah sistem yang tepat. Saya gembira dan saya melihat ini adalah taktik terbaik untuk kami,” tambahnya.

“Kami tidak lagi berlatih dalam tingkat intensitas semacam ini untuk waktu yang lama, akan tetapi kini kami akan terbiasa menjalaninya dan tetap saja butuh waktu dalam menyesuaikan diri,” tandasnya.

Leave a Reply