Spurs Cari Pembalasan Di Markas Dortmund

mauricio pochettinoHasil buruk yang diterima Tottenham Hotspur dalam Derby London kontra Arsenal masih menyisakan kekecewaan mendalam bagi Tottenham Hotspur. Spurs pun ingin mencari pembalasan kala melawan Borussia Dortmund di lanjutan Liga Champions.

Spurs terpaksa mengakui kedigdayaan Arsenal pada partai derby di Premier League akhir pekan lalu. The Lilywhites tumbang dua gol tanpa balas dari sang rival sekotanya itu.

Hasil tersebut dirasa pelatih Spurs Mauricio Pochettino telah membuat para penggawanya merasa sangat kecewa. Maka dari itu mereka bakal berupaya mencari penebusan ketika bertamu ke markas Dortmund di matchday 5 Liga Champions, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

Memang Spurs sudah memastikan satu tempat di fase 16 besar. Akan tetapi kemenangan tetap diburu Alexis Sanchez dkk. guna menghapus kekecewaan pasca kekalahan dari Arsenal.

“Sudah pasti para pemain masih kecewa akan hasil akhir itu,” Pochettino mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Itu merupakan kekalahan pertama kami dalam tiga setengah musim (di Premier League) dan ya, rasanya buruk dan sungguh mengecewakan. Para pemain telah berusaha sekuat tenaga untuk meraih hasil positif akan tetapi kami amat kecewa untuk alasan berbeda-beda.”

“Kini kami harus menatap masa depan dan siap melawan Borussia Dortmund. Oke, kami sudah lolos tetapi kami bertekad menang dan merubah perasaan yang kami dapat dari akhir pekan kemarin,” imbuhnya.

Leave a Reply