Spalletti Tanamkan Prinsip Kerja 24 jam untuk Inter

Luciano Spalletti nampak tak bisa diam usai memastikan diri menjadi pelatih baru Inter Milan, mantan pelatih AS Roma itu pun langsung menanamkan pripsi kerja 24 jam untuk semua pihak Inter agar bisa mendapatkan hasil positif dimusim depan.

Umbar janji manis pun telah disampaikan oleh Spalletti, pada kesempatannya dia mengatakan bahwa akan memberikan yang terbaik dan siap membawa Inter bertengger diposisi empat besar klasemen akhir Serie A Italia.

Pada kenyataannya, pekerjaan Spalletti tergolong berat di Inter. Ini lantaran laju Inter dikompetisi kemarin berjalan buruk, disebut-sebut akan menjadi salah satu penantang gelar, Nerazzurri justru terlempar dari persaingan dengan sederet masalah dan pada akhirnya finis diposisi ketujuh.

Sidang direksi pun memutuskan untuk melakukan perubahan demi mengembalikan nama besar Inter diliga domestik bahka Eropa. Sosok Spalletti lantas menjadi pilihan besar Inter untuk mengembalikan ke kasta tertinggi Liga Champions musim depan.

Menyadari tantangan yang sudah menanti didepan, Spalletti pun menegaskan bahwa pekerjaan serius akan ditekankan kepada skuat yang ada selama tur pramusim di Brunico akhir bulan Juli mendatang.

“Ini lebih baik untuk tidak membuat lelucon sejauh ini. Kami harus bekerja 24 jam. Kami pergi ke pemusatan latihan untuk melakukan pekerjaan serius, dan bekerja dengan cara yang benar untuk mencapai tujuan kami,” ucap Spalletti.

“Ini tidak mudah, saya mengetahui apa yang sudah menanti saya didepan. Keyakinan selalu membawa saya dalam pekerjaan ini, untuk itu saya merasa bahwa ada hari baik untuk Inter mendapatkan apa yang sudah seharusnya.” tandas Spalletti.

Untuk mendukung Spalletti, Inter pun jor-joran menggelontorkan dana besar demi mendatangkan sejumlah nama besar. Terbukti beberapa pemain sudah mendaratkan ke Giusseppe Meazza dan diproyeksikan bahwa semua pemain yang ada berdasarkan rekomendasi dari Spalletti sendiri.

Leave a Reply