Sevilla Tolak Tawaran AC Milan Soal Emery

Unai Emery yang sukses membawa Sevilla menjadi Raja Europa tiga musim berturut-turut ternyata sedang dilirik klub besar Italia, AC Milan. Melihat pelatih anyarnya dilirik oleh pesaing, Sevilla segera memberikan kontrak baru untuk Emery agar tetap bertahan di Sanchez Pizjuan.

Sevilla bukan hanya memberikan kontrak baru terhadap Emery melainkan menolak mentah-mentah proposal AC Milan untuk merekrut Emery. Prosedur perekrutan Manager yang masih berstatus kontrak dengan klub memang melalui klub terlebih dahulu. Maka dari itu Sevilla berhak menolak proposal dari AC Milan sendiri.

AC Milan yang sudah kehilangan pelatih anyar mereka pun musim depan berkeinginan untuk mencari pengganti Sinisa Mihajlovic. Dilatih oleh pelatih interim selepas Sinisa, AC Milan kembali gagal mendapatkan performa terbaiknya dan gagal lolos ke pentas Eropa. Emery sendiri diyakini sebagai kandidat tepat untuk membawa AC Milan merasakan rasa jaya di Eropa.

Kesuksesan Emery memang sudah tidak diragukan dengan Sevilla. Berhasil membawa Sevilla mendominasi Eropa dan juga papan atas La Liga, Emery berhasil membuat permainan Sevilla lebih menarik dan tidak membosankan. Emery juga berhasil membawa beberapa pemain Sevilla menjadi bintang lapangan dan mendapatkan nilai transfer yang tinggi.

Leave a Reply