Sevilla dengan 10 Pemain Ditundukkan Espanyol

Sevilla menerima hasil negatif pada laga lanjutan Liga Spanyol. Tampil dengan sisa 10 orang sedari awal laga, Los Rojiblancos ditundukkan Espanyol dengan skor akhir 1-3.

Ketika melangsungkan laga pada hari Minggu (29/1/2017) malam WIB, di RCDE Stadium, Sevilla telah tampil dengan 10 pemain sedari menit kedua. Nicolas Pareja lakukan pelanggaran pada Pablo Piatti dalam area penalti. Sedangkan Piatti miliki peluang emas untuk ciptakan angka.

Tidak ada ampun, wasit putusakan penalti, dan berikan hukuman pada Pareja dengan kartu merah langsung. Jose Antonio Reyes yang jadi eksekutor, dapat menuntaskan tugasnya dengan baik.

Sevilla sukses samakan angka pada menit 20. Giliran Stevan Jovetic yang ciptakan angka. Angka tersebut adalah hasil umpan silang datar dari Samir Nasri. Angka tersebut adalah yang terakhir pada babak pertama, ketika turun minum skor imbang 1-1.

Los Rojiblancos yang defisit dalam pemain di lapangan, tercatat malah bisa kuasai bola lebih sering dengan tercatat sampai 55 persen. Sedangkan dari sisi percobaan, 4 upaya berhasil mengarah ke gawang.

Pada babak kedua Espanyol dapat ciptakan 2 angka tambahan lagi. Marc Navarro catatkan namanya di papan skor. Ia berhasil sambut umpan silang dari Reyes untuk membawa Espanyol unggul.

Sevilla semakin jauh lagi pada menit 71. Sekarang ini, Gerrerd Moreno yang catatkan namanya di papan skor. Ia sambut umpan silang dari Navaro.

Pada sisa laga, Sevilla yang defisit dalam jumlah pemain masih tidak dapat ciptakan angka ke gawang Espanyol. Untuk Espanyol, kemenangan melawan Sevilla tersebut adalah kemenangan mereka yang pertama usai dalam 4 pertandingan sebelumnya menuai 3 hasil negatif kekalahan dan satu kali imbang.

Lewat hasil ini, Sevilla tak berhasil menyusul Madrid di klasemen Liga Spanyol. Sevilla berada di urutan 3 dengan klasemen dengan mengumpulkan 42 poin, atau setara dengan poin yang dimiliki Barcelona. Sedangkan Espanyol berada di urutan ke-9 dengan mengumpulkan 29 poin.

Leave a Reply