Rooney Berambisi Bikin MU Menangis di Premier League

Dipastikannya Wayne Rooney merumput bersama Everton musim depan telah memancing paradiksi publik Inggris. Hal ini bermula ketika Rooney mengaku siap untuk membuat Manchester United menangis ketika dia kembali ke Old Trafford pada putaran Premier League Inggris musim 2017/18 mendatang.

Everton sendiri menjadi penyelamat karir penghujung Rooney di Inggris dengan memutuskan untuk memulangkannya dibursa transfer kali ini. Dengan ini karir Rooney selama 13 tahun telah berakhir dengan meninggalkan sejumlah gelar domestik dan Eropa.

Kepergian Rooney sendiri telah meninggalkan banyak pertanyaan dan sang pemain pun tak sabar ingin kembali ke Old Trafford sebagai penantang. Dalam hal kepulangannya nanti, Rooney menegaskan akan terjadi naluri emosional seperti ketika dia kembali ke Goodison Park bersama Setan Merah.

“Saya datang dengan usaha yang begitu keras untuk menahan emosi ketika kembali ke Everton bersama Manchester United. Saya berusaha untuk melupakan emosi karena itu cukup sulit ketika Anda diharuskan fokus ke pertandingan, jadi jika emosi itu sampai menguasai diri Anda, itu akan sulit untuk menampilkan yang terbaik,” cetus Rooney.

‚ÄúSampai pada waktunya saya akan kembali bertemu dengan teman-teman saya di Manchester, pada hari tersebut dan mudah-mudahan saya bisa membuat mereka menangis dengan mencetak gol kemenangan!” tutup mantan kapten timnas Inggris tersebut.

Bersama Everton, Rooney setuju dengan kesepakatan masa kerja selama dua musim ke depan. Dengan begitu, Rooney akan menjadi lawan Manchester United hingga 2019 mendatang.

Leave a Reply