Romelu Lukaku Sebut Pernyataannya Bukan Sikap Sombong

Romelu Lukaku sepertinya tidak ingin semua pihak menilai bahwa dirinya sombong dan acuh dengan pernyataan yang dia ungkapkan. Striker Everton itu hanya merasa tidak ada hal yang salah dengan memaparkan cita-citanya sebagai seorang pemain sepakbola.

Romelu Lukaku belakangan ini diberitakan tidak menerima tawaran untuk memperbaharui kontraknya bersama Everton, klub yang saat ini dia perkuat. Padahal, sang agen, Mino Raiola, sempat mengatakan bahwa Lukaku akan segera melakukan tanda tangan kontrak.

Beberapa lama setelah berita itu terdengar, Lukaku mengungkapkan pernyataan yang cukup berani. Penyerang timnas Belgia itu merasa ragu dengan peningkatan The Toffes terkait ambisi selama ini dan apakah hal tersebut sama seperti dirinya yang ingin merasakan persaingan di Liga Champions dan mendapatkan gelar. Selain itu, dia tidak begitu menyukai jika The Toffees tak dapat membeli bintang-bintang lapangan.

” Saya sudah memutuskan, jadi saya tidak akan mmebicarakan hal tersebut. Bagi saya, tidak ada yang salah dengan membeberkan cita-cita. Ini adalah keinginan seorang pemain bola, ” ujar pesepakbola 23 tahun tersebut.

Bagi Lukaku, kata-katanya tersebut jangan dinilai sebagai bentuk rasa sombong. Untuknya, adalah hal yang biasa jika seorang pemain memiliki cita-cita tinggi. ” Kadang banyak orang yang akan salah menilai yang saya ucapkan. Namun, itu kejujuran saya. Ingin meraih gelar juara dan saya rasa semuanya tidak harus menilai itu sebagai keangkuhan. Seharusnya mereka menerima, ” ucap Lukaku.

Lukaku menganggap ini adalah harapan tiap pemain bola, menjadi yang terbaik dan ini berlaku untuk pemain muda yang ingin mengejar karirnya di lapangan dengan meraih prestasi dan peningkatan klub.

Romelu Lukaku saat ini merupakan top skorer untuk hasil sementara di Premier League dengan catatan 21 gol. Dia lebih banyak dua gol dari Harry Kane yang merupakan pemain Tottenham Hotspur.

Leave a Reply