Roma Mulai Mundur Dari Perburuan Mahrez

riyad mahrezSudah jadi rahasia umum apabila AS Roma memasukkan bintang Leicester City, Riyad Mahrez, dalam daftar incaran teratas untuk menggantikan posisi Mohamed Salah di sektor penyerang sayap.

Pembicaraan intensif Roma sudah dilakukan di dua pekan balakangan dimana mereka sudah melayangkan proposal sebanyak dua kali. Sebelumnya Mahrez diberitakan sudah menyepakati kontrak personal untuk tampil di Olimpico Roma musim depan.

Akan tetapi dilaporkan oleh Calciomercato jika perburuan Roma pada pemain tim nasional Aljazair itu berakhir tanpa hasil. Il Giallorossi menyebut harga yang diminta pihak The Foxes kelewat tinggi.

Proposal perdana Roma sebesar 30 juta euro tak disetujui, lantas mereka menaikkannyajadi 35 juta euro namun kembali ditolak mentah-mentah oleh Leicester karena mereka mematok paling tidak 50 juta euro. Kegagalan negosiasi ini semakin diperkuat klaim direktur olahraga Tim Kota Abadi, Monchi.

“Kami telah mengadakan pembicaraan sangat panjang bersama klub dan juga pemain. Dua penawaran bagus sudah kami berikan dan sampai sekarang belum mendapatkan jawaban positif,” buka Monchi, seperti dikutip Corrie dello Sport.

“Apabila ini menjadi keputusan akhir Leicester, ini artinya perburuan kami berakhir. Tidak akan ada tawaran ketiga. Apalagi Mahrez bukan satu-satunya pemain yang kami inginkan,” pungkasnya.

Leave a Reply