Roma Mulai Dekati Anthony Martial

anthony martialAS Roma kini dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan intensif dengan raksasa Premier League, Manchester United. Negosiasi itu tak lain adlaah usaha untuk menggaet striker muda potensial mereka, Anthony Martial.

Martial sendiri mulai memperkuat MU pada 2015 silam. Di era Louis van Gaal, manajer Setan Merah kala itu, Martial tampil gemilang dan berhasil menceploskan 17 gol di tahun perdananya. Sayang penyerang 21 tahun itu harus tergeser di era Jose Mourinho.

Si pemain kabarnya mencoba mencari tempat bermain reguler di klub lain. Kabar tersebut lantas jadi perhatian Roma yang membutuhkan seorang pemain serang baru sebagai suksesor Mohamed Salah yang menyeberang ke Liverpool.

Menurut kutipan Gazzetta dello Sport, Roma sekarang tengah melayangkan tawaran untuk bisa meminjam Martial dari United. Opsi peminjaman dianggap lebih mungkin bagi Giallorossi lantaran United tak mungkin menjual salah seorang pemain yang merupakan aset masa depannya.

Masih dari media yang sama, pebola asal Belanda ini bukan satu-satunya nama yang masuk dalam daftar incaran Roma. Pemain lain yang juga ingin didatangkan Il Lupi ialah Matija Nastasic dari klub Jerman, Schalke 04.

Roma butuh tenaga Nastasic guna menambal lubang yang keropos pasca kehilangan Antonio Rudiger menuju Chelsea. Kabarnya, Nastasic bakal diboyong oleh Roma dengan harga proposal senilai 12 juta euro.

Leave a Reply