Roma Lebih Mengerikan Ketimbang Atletico

as romaAlvaro Morata melayangkan puja-puji kepada AS Roma jelang lawatan Chelsea ke markas mereka. Roma dinilai lebih oke daripada rival lain di Grup C, Atletico Madrid.

Chelsea bakal melawat ke stadion Olimpico, Rabu (1/11/2017) dinihari WIB, pada matchday 4 Liga Champions. Ini adalah pertemuan mereka yang kedua usai sebelumnya bermain seri 3-3 di matchday ketiga.

Bermain seri di Stamford Bridge membuat Morata sadar betul jika Giallorossi merupakan lawan paling sulit di grup. Bahkan pada pertandingan itu Si Biru sempat balik ketinggalan usai memimpin dua gol lebih dahulu.

Maka dari itu eks bomber Juventus menempatkan Roma di atas Atletico sebagai lawan terkuat. Sebelumnya The Blues menang 2-1 ketika berkunjung ke markas Atletico.

“Roma telah membuat saya kagum di London. Mereka pantas meraih kemenangan dengan penampilan seperti itu. Walau demikian kali ini kami bakal memulai dari awal dan usai tiga kemenangan berturut-turut, saya pikir kami akan lebih lebih panas,” ungkap Morata kepada Gazzetta dello Sport.

“Siapa menurut saya paling baik antara Roma dan Atletico? Roma. Mereka menciptakan berbagai masalah untuk kami di London. Kami memperagakan sepakbola sempurna di Madrid, akan tetapi Roma memiliki suatu hal lebih ketimbang Atletico,” imbuhnya dikutip Football Italia.

Saat ini Chelsea berada di posisi teratas Grup C dengan perolehan angka tujuh, unggul dua poin di atas Roma sebagai runner up. Atletico baru meraih satu angka di posisi tiga, sedangkan Qarabag menjadi juru kunci dengan belum mengkoleksi poin.

Leave a Reply