Roma dan Napoli Mengejar Gelandang Barcelona

Denis Suarez Barcelona, Denis Suarez, Barcelona, Denis Suarez to AS Roma, Denis Suarez to Napoli, Denis Suarez to Valencia, Serie A, Liga Italia

Denis Suarez Barcelona

Denis Suarez yang merupakan pemain gelandang Barcelona, bisa saja meninggalkan timnya pada bursa musim panas mendatang, pasalnya terdapat kabar bahwa sang pemain sedang dikejar-kejar oleh dua dari tiga besar klasemen untuk sementara minggu ini yaitu AS Roma dan Napoli.

Pemain yang baru berusia 23 tahun itu bergabung kembali bersama klub lamanya dimusim panas lalu setelah mengesankan saat Ia beralih membela Sevilla dan Villarreal. Sebelumnya  Ia mengawali karir dbersama tim Celta B tahun 2010 kemudian Ia melanjutkan menuju Manchester City selama dua musim. Sayangnya kemampuannya sangat jarang digunakan, padahal sebelum Ia saat City meminangnya, Ia juga dilirik oleh Barcelona. Akhirnya Barcelona mendapatkannya pada musim panas 2013. Saat itu sebagian besar waktunya untuk bermain di Barcelona B,

Pada musim panas berikutnya Ia dipinjamkan menuju Sevilla selama semusim. Dan ternyata rivalnya di La Liga yaitu Villarreal, tertarik untuk mendapatkannya. Ia pun berhasil diboyong menuju Estadio de la Ceramica. Dan akhirnya, dimusim panas ini, Barcelona berhasil menebus klausul buy-backnya.

Namun sayangnya tak seindah dengan yang diharapkan. Pada musim ini, Ia tak mampu tampil maksimal setelah bergabung kembali ke Camp  Nou. Performanya tidak konsisten dan mengakibatkan sebagian besar pertandingan musim ini hanya menghiasi bangku cadangan.

Seperti yang diungkap Mundo Deportivo, Roma dan Napoli ternyata tetap menjadi penggemar berat dari gelandang asal Spanyol tersebut, dan mereka bersedia membawanya ke Italia untuk memperkuat tim utama mereka.

Menurut laporan yang sama, ternyata selain kedua klub dari Serie A, rivalnya di La Liga yaitu Valencia, juga menyatakan keinginannya untuk mendapatkan tangan Suarez dan mereka ingin menyatukannya kembali dengan Marcelino, yang juga akan mengambil alih posisi di tim Spanyol musim depan.

Hingga saat ini Suarez sempat menymbangkan sebuah gol dan tiga assist dari 26 pertandingan di La Liga bersama Barcelona musim ini, dan tercatat hanya 12 kali penampilan Ia masuk sebagai starter. Ia pun sempat tampil apik di Copa del Rey dengan lima kali penampilan namun mampu menciptakan dua gol. Sayangnya Ia tak bisa berkata banyak saat dimainkan di Liga Champions.

Leave a Reply