Roma Bergerak Cari Pengganti Rudiger, Nastasic Jadi Terget Utama

Runner Up Serie A Italia, AS Roma harus bisa menerima kepergian Antonio Rudiger ke Chelsea. Meski terasa berat, kubu Roma harus cepat tanggap dengan mencari pengganti yang selevel dengan Rudiger untuk bisa mengawal barisan pertahanan mereka.

Tak butuh waktu lama, Roma pun sudah menemukan sosok yang cocok untuk menggantikan Rudiger. Bernama Matija Nastasic, Roma siap berjuang mendapatkan tanda tangan bek sentral 24 tahun kelahiran Serbia tersebut.

Nastasic yang sempat berseragam Fiorentina dan Manchester City ini dipatok harga cukup tinggi oleh Schalke, namun hal ini masih bisa dibicarakan lebih jauh agar mencapai kesepakatan. Dan pihak Roma pun sudah menugaskan Direktur Monchi untuk menyelesaikan semua proses yang ada.

Disebutkan oleh sumber terdekat, Schalke mematok harga senilai 20 juta euro untuk Nastasic. Pihak Roma merasa nominal itu terlalu tinggi. Meski demikian, Roma cukup yakin dapat mencapai kata sepakat dengan klub Jerman itu.

Dikabarkan lebih dalam, pihak Roma hanya bisa menawarkan uang sebesar 12 juta Euro. Ada perbedaan 8 juta euro dengan yang dibanderol Schalke. Namun Roma bisa menjembatani perbedaan angka itu dengan bonus-bonus. Dengan kemampuan negosiasi Monchi, wajar jika Roma percaya diri bisa memboyong Nastasic ke Olimpico.
Monchi sendiri dikenal sebagai sosok agen sekaligus orang kepercayaan Roma yang sering kali mensukseskan jalan mereka untuk mendatangkan sejumlah pemain besar ke Olimpico.

Leave a Reply