Robben Sebut Dirinya Belum Amat Tua

arjen-robben2

Arjen Robben tampil gemilang ketika Bayern Munich menang dengan skor telak melawan PSV Eindhoven. Ia seperti menunjukkan bahwa dirinya masih belum terlalu tua untuk tetap tampil di lapangan.

Ketika melangsungkan laga pada hari Kamis (20/10/2016) dini hari WIB, di Allianz Arena, Die Roten menang dengan skor telak 4-1. Keempat angka yang diciptakan Bayern tersebut diciptakan oleh 4 pemain yaitu Thomas Mueller, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan terakhir dicetak oleh Robben.

Dengan menyumbangkan angka ini, Robben pun dapat menciptakan angka dalam 2 laga terakhir bersama Bayern. Ia pun membukukan namanya sebagai pencetak angka ketika The Bavarians berhadapan dengan Eintrach Frankfurt dengan skor imbang 2-2.

Ketika melangsungkan laga melawan PSV, Robben akui banyak meraih banyak momen baik. Ia ikut ambil bagian dalam sejumlah angka yang diciptakan oleh Mueller dan Lewandowski. Pemain yang sekarang berumur 32 tahun tersebut pun tegaskan kalau ia belum amat tua dengan memperlihatkan kontribusi okenya tersebut.

“Saya memiliki banyak momen baik, dan saya ikut ambil bagian pada 3 lewat 4 angka. Maka saya merasa senang dengan hal tersebut,” ujar Robben pada situs resmi UEFA.

“Saya cuma ingin tetap bugar dan kembali ke irama permainan saya. Ini adalah angka pertama saya lewat tandukan kepala, hal tersebut berlangsung untuk memperlihatkan kalau Anda tidak pernah telihat amat tua.”

“Namun, ada pula saat dalam laga ketika kami kehilangan kontrol, sebelum dan sesudah jeda laga. Kami tidak boleh biarkan hal tersebut berlangsung,” sambungnya.

Leave a Reply