Robben Kemungkinan Pensiun Akhir Musim Ini

arjen robbenPemain senior Bayern Munich, Arjen Robbenm menyebutkan bila sekarang ini kelanjutan nasibnya belum ada kepastian. Bahkan, tak menutup peluang ia bakal gantung sepatu setelah menuntaskan musim 2017/18 ini.

Sekarang ini Robben sudah menginjak usia 33 tahun namun masih bisa tampil di tingkat tertinggi. Disamping itu Robben tak lagi terlalu kerap diterpa cedera. Robben masih jadi skuat inti Die Roten tampil gemilang.

Kendati demikian, Robben masih membuka kemungkinan tetap bertahan di raksasa Bavaria. Bahkan sampai tiga tahun ke depan.

“Masa depan saya belum bisa dipastikan. Ini bisa menjadi musim terakhir. Saya bisa coba sesutu yang baru atau dalam tiga tahun lagi untuk Bayern,” kata Robben kepada Kicker.

“Seluruh kemungkian masih terbuka lebar,” sambung pemain asal Belanda ini.

Sebelumnya Robben telah memilih untuk pensiun dari ajang internasional. Pemain yang pernah membela Real Madrid dan Chelsea ini melakoni partai terakhirnya bersama Timnas Belanda pada bulan Oktober kemarin. Robben tak berhasil mengantarkan De Oranje melaju ke putaran final Piala Dunia 2018.

Untuk sekarang Robben mengaku masih menikmati permainannya sendiri. Ia juga mempunyai hubungan baik dengan kubu Bayern. Tetapi dia bisa saja memutuskan bertahan atau pensiun.

“Saya berusaha untuk menikmati sepakbola saya dan bermain di tingkat tertinggi selama mungkin. Akan tetapi saya tak tahu hingga berapa lama lagi bisa melakukannya,” ucap Robben.

Leave a Reply