Rashford Sudah Setara Mbappe dan Dembele

marcus rashfordBintang muda Manchester United, Marcus Rashford, dianggap sama okenya dengan Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele. Akan tetapi pesepakbola berusia 19 tahun tersebut dituntut membuktikan diri lebih jauh lagi.

Rashford bermain oke bersama United pada musim ini. Iabisa menorehkan lima gol di berbagai kompetisi. Disamping itu ia juga menyumbang lima assist.

Pada jendela transfer musim panas, dua pilar muda yang didatangkan dengan banderol mahal. Dembele direkrut Barcelona dari Borussia Dortmund dengan harga transfer 105 juta euro. Sedangkan Mbappe dipinjam Paris Saint-Germain dari AS Monaco dengan kewajiban membeli 198 juta euro.

Memang Mbappe memperlihatkan dirinya bermain ciamik bersama Monaco musim lalu. Ia membukukan 26 gol di berbagai ajang, enam gol dibukukan di Liga Champions.

Sedangkan Dembele mendulang 10 gol di berbagai ajang bersama Die Borussen. Sepasang gol lahir di Liga Champions.

Mantan palang pintu Setan Merah, Rio Ferdinand, menganggap jika Rashford memiliki potensi yang sama.

“Ia adalah seseorang yang mampu menjelma sebagai talenta besar untuk Manchester United dan Inggris. Ia berada di posisi yang tepat untuk meraihnya,” kata Ferdinand di Mirror.

“Anda tahu Ousmane Dembele yang bergabung dengan Barcelona dan Mbappe yang pergi ke PSG. Apakah Anda akan mengatakan jika Rashford sama seperti mereka?”

“Saya rasa secara potensi, ia sebagus mereka. Namun mereka telah melakukannya di Liga Champions. Ia belum membuktikan diri di kompetisi tersebut,” dia menambahkan.

Leave a Reply