Ranieri Sebut Leicester Perlu Tundukkan West Ham

Sang Juara bertahan Leicester City tidak ingin makin dekat pada zona penurunan level. Poin penuh mutlak berhasil didapatkan oleh Leicester pada akhir pekan ini.

The Foxes bakal berhadapan dengan West Ham pada hari Sabtu (31/12/2016) malam WIB, di Stadion King Power. Kedua tim berjarak 5 poin, dengan Leicester membukukan 17 poin, selisih 3 poin saja dari Sunderland yang menempati ‘wilayah merah’.

Leicester sungguh tengah melangsungkan masa yang tak mudah pada musim ini. Cuma 2 hasil positif yang dapat diraih oleh ‘Si Rubah’ pada 13 laga terakhirnya di ajang Premier League.

“Kami perlu mengubahnya jadi 20 poin. Saat ini poin kami masih 17. Kami perlu tuliskan hasil positif lainnya, kami perlu raih kemenangan, kami mesti menang,” kata sang manajer Leicester Claudio Raneri.

“Saat ini kami tak merasa senang, tak ada orang yang merasa senang — bos, saya, direktur olahraga, staf, para pemain. Kami kami perlu memberi respons secepat mungkin.”

“Kami perlu merespons, konsentrasi sepenuhnya, dan melangsungkan laga. Ketika kami fokus, kami dapat berikan sebuah performa yang amat luar biasa,” ujar Ranieri.

Leicester tak pernah kalah pada 2 laga markas terakhirnya berhadapan dengan West Ham di Premier League. Tetapi, pertemuan nmereka yang terakhir di King Power disudahi dengan skor imbang 2-2, di mana Leicester perlukan angka penalti pada menit-menit akhir untuk menjauh dari hasil negatif.

Leave a Reply