PSG Nilai Barca Lebih Favorit

Paris Saint-Germain bakal bertemu dengan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions. Los Cules dikatakan menjadi unggulan pada pertandingan tersebut.

Laga di leg I PSG berhadapan dengan Barca bakal berlangsung di tengah bulan ini. Les Parisiens jadi tuan rumah lebih awal untuk melangsungkan pertandingan di Parc des Princes.

Barca bakal mendapat giliran menjadi tuan rumah PSG di Camp Nou pada laga yang bakal berlangsung pada tanggal 9 Maret yang akan datang.

PSG tengah bermain kurang baik di musim ini. Mereka tidak lagi dominan di Liga Prancis, PSG tetap berusaha untuk bisa meraih tempat pertama.

PSG berada di urutan kedua klasemen Liga Prancis, dengan catatkan 49 poin. Mereka berselisih 3 poin dengan AS Monaco yang jadi pemuncak klasemen.

Pada 4 pertemuan terakhir di tahap knock out, Barca lebih sering tundukkan PSG. Catatannya, mereka menangkan laga 3 kali berturut-turut, dan satu kali kalah. Lewat catatan tersebut, tak heran bahwa penggawa garis tengah PSG, Thiago Motta, ,mengatakan kalau Los Cules adalah tim favoritnya.

“Barcelona adalah tim yang diunggulkan, tentu saja,” ujar Thiago Motta.

“Walau demikian, kami telah amat sering tampil menghadapi mereka dan kami mengetahui apa yang dapat kami perbuat. Ini adalah peluang kami untuk dapat sampai pada perempatfinal.”

“Kedua pertandingan tersebut tentu bakal berlangsung tidak mudah, namun tidak diragukan lagi juga bakal jadi pertandingan berat bagi mereka.”

“kami tau kalau mereka bakal jadi tim yang di favoritkan, namun kami yakin tentang laga dan bermimpi dapat lewati itu,” katanya.

Leave a Reply