PSG Coba Dekati Griezmann

Kehilangan Zlatan Ibrahimovic musim depan membuat manajemen Paris Saint-Germain memutar kepala untuk mendapatkan pengganti penyerang superior mereka. Selain mengajukan tawaran terhadap bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, PSG juga terlihat mengajukan tawaran kepada bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Penampilan memukau Griezmann musim ini telah berhasil memikat hati banyak pemilik klub top Eropa. PSG merasa bahwa sosok Griezmann dapat menggantikan sosok Zlatan yang akan keluar dari PSG musim depan karena dirinya tidak ingin memperpanjang kontrak dengan jawara Ligue 1 tersebut.

Melihat peluang tersebut, Atletico Madrid mematok harga tinggi untuk melindungi bakat pemain berusia 25 tahun tersebut dari incaran PSG. Kabarnya pun pihak manajemen Atletico mematok harga di kisaran 70 juta Euro untuk dapat membawa Griezmann keluar dari Vicente Calderon nantinya.

Bermain 36 kali di La Liga musim ini, Griezmann mencatatkan 21 gol dan juga 3 asissts. Catatan tersebut menjadikan dirinya salah satu pemain yang diincar nantinya saat bursa transfer musim panas dibuka. Namun kendala yang akan di alami PSG nantinya tentu masalah pemain yang tidak ingin memperkuat klub asal Prancis tersebut. Pasalnya, Griezmann pernah menyatakan bahwa dirinya masih ingin berada di Vicente Calderon dalam waktu yang cukup lama dan belum mau terburu-buru pindah ke klub lain.

Atletico Madrid sendiri berhasil menembus final Liga Champions musim ini dan sedikit banyak kontribusi Griezmann ikut ambil bagian. Griezmann tercatat mencetak 7 gol di ajang kompetisi tertinggi antarklub benua biru tersebut.

 

Leave a Reply