Pogba Berbagi Kenangan Indah dengan Sang Ayah di Instagram

Mega bintang Manchester United, Paul Pogba baru saja berbagi kisah dengan kenangan indah dikala bersama mendiang ayah tercintanya. Tak lama Pogba baru saja memposting sebuah tribut mengharukan untuk sang ayah yang baru saja tutup usia.

Fassou Antoine Pogba menghadap kembali ke sang pencipta pada hari JUmat kemarin. Fassou meninggal dunia pada usia 79 tahun. Meninggalnya sang ayah dikarenakan sudah lama mengidap berbagai pinyakit. Alhasil, Pogba pun terpaksa absen saat Setan Merah bermain melawan Tottenham Hotspur dan Southampton dilanjutan Premier League Inggris kemarin.

Situasi masih dalam keadaan duka, Pogba pun mencoba berbagai kasih ke publik dengan memposting tribut ke Instagram pribadinya. Dalam postingannya tersebut, Pigba terlihat sedang mengajarkan sang ayah untuk melakukan aski ‘Dab’. Tak lupa Pogba juga menuliskan caption pesan indah dengan berisikan: “”RIP ayah. Terima kasih pada ke L’Hopital Américan de Paris dan ke Klinik Christie di Manchester untuk semua perawatan pada ayahku. Ayo Ayah, kita adalah Pogbance!!”

Sampai sekarang ini belum diketahui pasti Pogba akan kembali, namun sudah terucap dari mulut Jose Mourinho jika dirinya telah membebaskan Pogba untuk kembali diwaktu kapan pun. Namun akan sangat kehilangan ketika Pogba tak bisa hadir dalam laga penting di Final Liga Europa kontra Ajax pada tanggal 25 Mei 2017 di Stockholm, Swedia.

Leave a Reply