Pique Santai meski Jadi Bahan Olok-Olokan Pemain Madrid

Real Madrid sukses mengakhiri puasa gelar La Liga sejak 2012 silam usai mengakhiri musim ini sebagai kampiun Spanyol dengan mengungguli Barcelona tiga angka. Lantas para punggawa Madrid langsung merayakan kesuksesan mereka di Plaza Cibeles.

Pencapaian tertinggi Madrid ini dihasilkan setelah mengalahkan Malaga dengan skor 2-0 melalui gol Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Tak lama skuat Madrid langsung melakukan penerbangan pulang ke Ibukota. Parade dengan bus atap terbuka pun nampak disepanjang jalan menuju titik lokasi utama.

Sesampainya dititik utama, para pemain Madrid lantas mendapatkan kesempatan untuk melakukan orasi dan tak lupa memberikan semangat kepada suporter mereka. Menariknya disini ketika beberapa pemain Madrid sempat melontarkan ejekan kepada bek Barcelona, Gerard Pique.

Sejatinya Pique memang dikenal sebagai sosok yang sering sekali mengkritik wasit, kadang kritikan Pique juga tak masuk akal dan lebih membuat kesal semua kritikan itu menyangkutkannya ke Real Madrid. Para pemain Madrid lantas memberikan hukuman kepada Pique dengan mengeluarkan suara: ‘Pique bangs*t, salut kepada sang juara!”

Melihat dan mendengar apa yang terjadi, dunia langsung terkejut. Dimana Pique ternyata tidak sakit hati dengan ejekan dari para pemain Madrid itu. Dia memaklumi jika sang rival sedang mendapati momen indah, dia juga menambahkan bahwa tidak ada yang perlu meminta maaf karena semua ini sudah biasa terjadi jika satu tim mendapatkan gelar diakhir musim.

“Saya sama sekali tidak tersinggung, tidak perlu ada yang meminta maaf kepada saya. Saya sudah berbicara kepada Dani Carvajal. Ini normal saja, mereka sedang bahagia dan mereka harus merayakannya,” cetus Pique.

Musim 2016/17 belum berakhir bagi Barcelona dan Real Madrid, Barcelona akan menjalani partai pamungkas diajang Final Copa del Rey. Sementara Real Madrid akan bertemu dengan Juventus dipartai final Liga Champions pada tanggal 4 Juni mendatang.

Leave a Reply