Pique Beberkan Rahasia Kalahkan Madrid ke Juve

Jelang laga Final Liga Champions antara Juventus kontra Real Madrid, berbagai pendapat terus muncul kepermukaan publik. Termasuk dari pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique yang tak sungkan memberikan saran kepada Bianconeri agar bisa mengalahkan EL Real.

Dalam hal ini, Pique membeberkan trik untuk mengalahkan Madrid. Juventus diminta oleh Pique agar menguasai bola selama mungkin sehingga Madrid akan mudah dikalahkan. Adapun tim yang dibela Pipue, Barcelona tidak bisa memenuhi mimpi mereka untuk bisa melangkah ke final Liga Champions musim ini sebagaimana mereka harus rela dikalahkan Juventus dibabak perempat final.

Meski demikian, Pique tak merasakan rasa sakit kepada Juventus. Hal ini malah berbanding terbalik dari sikap Pique yang terlalu cerewet andai timnya kalah, disini Pique malah mendukung Juventus agar bisa mengalahkan Madrid pada bulan Juni mendatang. Agar sarannya diterima, Pique pun sampai memberikan masukan kepada Massimiliano Allegri agar mereka bisa mengangkat Piala Si Kuping besar tersebut.

“Mengalahkan Madrid, bagaimana caranya? Kami mencoba menahan bola selama mungkin dan menghentikan mereka untuk melakukan serangan balik,” ungkap Pique kepada media.

Pique berpendapat jika Juventus akan tampil bertahan, bek tim nasional Spanyol itu menilai Juventus memiliki pertahan super solid dimusim ini. Terlebih lagi mereka memiliki pemain yang pintar dalam membaca permainan.

“Juve akan bermain seperti biasa, mereka terlalu kuat dalam hal bertahan seperti yang mereka tunjukan dalam beberapa pertandingan melawan kami. Kami pun tak bisa sampai mencetak gol. Chiellini, Bonucci dan Barzagli sangat pintar, ini akan menjadi final yang hebat.” tutupnya.

Juventus berhasil lolos ke partai puncak usai mengandaskan perlawan Monaco dibabak semi final, sedangkan langkah EL Real terjadi usai mengalahkan Atletico Madrid. Kedua tim akan bertemu dibabak final di Cardiff pada 4 Juni 2017.

Leave a Reply