Pilihan Utama Gomez Bukan Wolfsburg

Mario Gomez

Mario Gomez mula-mula berharap bisa masuk ke dalam klub yang bermain pada Liga Champions musim ini. Tetapi, karena hal tersebut masih belum bisa terwujud, Wolfsburg pada akhirnya menjadi jalan keluar yang paling baik untuk dirinya.

Pria yang berusia 31 tahun itu, sudah resmi didatangkan Wolfsburg dari Fiorentina sejak hari Rabu (17/8/2016). Ia sudah sepakat dengan kontrak dari klub itu dalam jangka waktu sampai tahun 2019.

Wolfsburg merupakan klub asal Jerman yang ketiga bagi kelangsungan karier dari Gomez. Sebelumnya ia sempat bermain untuk VfB Stuttgart dan Bayern Munich.

“Saya berharap bisa tampil di ajang Liga Champions. Tetapi, hamper semua kesempatan besar klub telah memiliki pilihan yang cukup pada garis depan,” ucap Gomez.

“Yang lalu ada sejumlah klub yang memang tampil di kompetisi Liga Champions, namun mereka terlihat bakal langsung tergusur usai tahap grup,” sambung Gomez.

“Hingga akhirnya, ada penawaran yang dating berupa paket komplet dari Wolfsburg dan tekad saya untuk datang lagi ke Jerman amatlah menentukan,” ujarnya.

Wolfsburg pada musim kemarin lolos ke babak perempatfinal di ajang Liga Champions, namun musim ini bakal tak merumput di ajang Eropa. Sebab, mereka hanya berada di urutan ke 8 pada Bundesliga musim kemarin.

“Saya bisa saja menjadi lebih lapar dibandingkan yang sudah-sudah. Incaran kami ialah melaju kembali pada ajang di Eropa,” imbuh Gomez.

Usai sebelumnya pernah menurun di Fiorentina, Gomez berhasil kembali gemilang ketika menjadi pemain yang dipinjam oleh Besiktas. Ia menciptakan 28 angka untuk klub asal Turki tersebut pada musim kemarin.

Leave a Reply