Perez Sebut Skuat Madrid Tidak Dapat Semakin Baik

Florentino Perez1

Real Madrid dapat dikatakan klub yang pendiam pada bursa transfer musim panas 2016. Los Blancos dianggap telah memiliki skuat yang mencukupi yang tidak dapat dikembakan kembali.

Pada bursa transfer musim panas 2016 ini, Madrid hanay merekrut satu orang pemain saja. Mereka kembali mendatangkan Morata dengan dana transfer dirinya mencapai 30 juta uero.

Madrid seharusnya memiliki niat untuk datangkan satu pemain lagi. Namun, pemain unggulan mereka yaitu Andre Gomes, justru lebih memilih bersama Barcelona. Tak hanya itu, ada pun Paul Pogba yang pada akhirnya lebih ingin dirinya bersama dengan Manchester United.

Tentang skuat Madrid, Florentino Perez sang presiden El Real, optimis dengan skuat yang dirinya punya sekarang ini.

“Kami telah menangkan UEFA Super Cup dan menangkan 2 laga pertama pada ajang La liga. Kami memiliki skuat yang luar biasa, dan tidak mungkin dikembangkan lagi,” ujar Perez.

“Sang pelatih Zinedine Zidane, semua staf kepelatihan dan para pemain amat menyadari dengan tanggung jawab mereka masing-masing dan berharap memperlihatkan kalau mereka dapat mewujudkannya.”

“Ini adalah sebuah tempat yang suci untuk sepakbola dan ini merupakan tempat di mana jumlah dari para pendukung menaruh mimpinya,” ucapnya.

Leave a Reply