Penjaga Gawang Chelsea Ungkap Timnya Depresi Setelah Kalah Hadapi Palace

Penjaga gawang andalan Chelsea yaitu Thibaut Courtois, baru baru ini mengungkapkan kondisi rekan rekannya setelah pertandingan mereka di Stamford Bridge. Pasalnya dalam pertandingan tersebut mereka dikalahkan oleh peringkat ke16 klasemen sementara di Premier League yaitu Crystal Palace. Sang kiper mengatakan bahwa seluruh tim sempat tak percaya dengan hal tersebut dan bahkan mereka sempat depresi.

Dalam pertandingan yang diadakan pada tanggal 1 April lalu, sebenarnya mereka memimpin pertandingan di lima menit pertama. Pasalnya di menit ke 5 Cesc Fabregas mampu terlebih dulu mencetak angka untuk timnya setelah menerima umpan dari Eden Hazard.

Namun akhirnya merek terkejut dengan kerja sama yang dilakukan oleh dua pemain Palace yaitu Wilfried Zaha dan Christian Benteke. Mereka mampu mencetak dua gol dalam waktu dua menit. Benteke mampu memberikan umpan kepada Zaha empat menit setelah gol Fabregas dan menyelesaikannya dengan baik dan dua menit kemudian Benteke gantian memberikan umpan kepada Zaha dan juga dieksekusi dengan baik sehingga skor menjadi 2-1.

Setelah kejadian itu, Chelsea pun mendominasi permainan. Mereka mampu menguasai bola dengan baik dan juga banyak menciptakan gol. Namun sayangnya hingga peluit panjang ditiupkan wasit dibabak kedua, tak ada satupun usaha mereka membuahkan hasil.

Inilah yang membuat pasukan Chelsea merasa kecewa dengan kekalahan ini, sudah bermain apik namun tak mampu memepertahankan poin satu pun. Sang kiper pun menjelaskan kepada Express. “Ini sangat mengecewakan, di awal babak pertama kami mampu bermain bagus dan berharap bisa lebih baik di babak kedua,”

Ia pun menambahkan “Babak pertama tidak begitu buruk, bahkan kami mencetak gol cepat dan itu bagus melawan tim seperti Palace, namun sayangnya dua gol dalam tiga menit, mungkin kami kehilangan konsentrasi dan kebobolan dua gol. Zaha melakukannya dengan baik, namun ketika kami menyerang, kami meninggalkan terlalu banyak ruang dan mereka mencetak gol.”

Courtois pun melanjutkan “Kami coba untuk bangkit namun bolanya tidak mau masuk dan ini membuat kesal. Setelah gol kedua mereka , kami sulit untuk menerobos jantung pertahanan mereka. Kami punya beberapa peluang, mungkin bukan peluang emas, namun bola tidak jatuh ke arah kami.”.

Leave a Reply