Penalti Baines Bikin MU Gagal Menang

Unggul sedari babak pertama, Manchester United pada akhirnya perlu merasa puas dengan hasil seri saat berhadapan dengan Everton. Angka yang diciptakan oleh Leighton Baines jelang pertandingan berakhir bikin angka imbang dengan skor 1-1.

Melangsungkan laga pada hari Minggu (4/12/2016) malam WIB, di Goodison Park, MU lebih awal mengawali keunggulannya lewat angka yang diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic. Sepakan lob-nya lewat luar area penalti membuat skor berubah menjadi 1-0 jelang akhir babak pertama.

Everton sukses bikin sejumlah kesempatan pada babak kedua untuk membuat sama kedudukan. Usaha itu baru berbuah hasil saat pertandingan tersisa 1 menit pada waktu normal. The Toffees membuat sama skor lewat eksekusi penalti yang dilakukan oleh Leighton Baines.

Ini jadi hasil imbang 1-1 ketiga kalinya secara berturut-turut yamg didapat oleh ‘Setan Merah’ pada ajang Premier League, usai sebelumnya pun raih hasil yang serupa ketika bertemu dengan West Ham United dan Arsenal. Hanya raih tambahan 1 poin bikin MU semakin tertinggal jauh dari tempat puncak klasemen. Mereka sekarang berada di urutan ke 6 dengan mengantongi 21 poin, tertinggal 13 poin di belakang Chelsea.

Sedangkan Everton sekarang ini menempati urutan kedelapan klasemen. Lewat 14 pertandingan yang telah mereka langsungkan mendapatkan poin 20.

Susunan Pemain

Everton: Stekelenburg; Coleman (’67 Mason Holgate), Williams, Funes Mori, Baines; Barry, Cleverley (’63 Gerard Deulofeu); Gueye, Bolasie (’68 Enner Valencia), Mirallas; Lukaku.

Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Carrick, Herrera; Martial (’83 Marcus Rashford), Pogba, Mkhitaryan (’85 Marouane Fellaini); Ibrahimovic.

Leave a Reply