Pemain Sayap MU Ini Ingin Hadapi Mantan Klubnya Namun Tak Bisa

Sepertinya pemain sayap dari Manchester United yaitu Juan Mata harus mengurungkan niatnya untuk bertanding menghadapi mantan klubnya Chelsea pada pertandingan pekan ini. Pasalnya saat ini pemain yang berusia 28 tahun tersebut telah mengalami cedera di pahanya. Hal ini merupakan hal yang sangat tak diduganya.

Belum lama ini pemain bernomor punggung 8 di United, telam menjalani operasi untuk memperbaiki masalah pada pangkal pahanya. Tentunya diperlukan waktu pemulihan yang cukup lama dan Ia pun di prediksi harus beristirahat lebih dari dua bulan. Ia pun hanya berharap bahwa perjalanan timnya akan sesuai dengan yang diharapkan dan ia segera pulih dari cederanya. Ia mengatakan, “Saya berharap semuanya berjalan dengan baik dan saya bisa kembali dalam waktu dekat untuk menikmati apa yang saya suka: berlatih dan bermain.”

Pemain asal Spanyol itu sempat mengungkapkan perasaannya di Blog pribadinya tentang dirinya yang tak tahan melihat rekannya bertanding pada pekan ini menghadapi Sunderland, “Ketika cedera, anda akan merasa waktu berjalan sangat lambat. Namun untungnya, saya bisa melihat tim meraih kemenangan meyakinkan atas Sunderland. ”

Ia pun sempat menungkapkan pengamatannya di blognya setelah timnya unggul dengan peringkat pertama dari dasar klasemen dengan skor 3-0 di Stadium of Light pada tanggal 9 April lalu. Ia menuliskan, “Laga itu sebenarnya tak semudah yang terlihat di skor akhir. Di satu jam pertama, Sunderland sempat membuat peluang. Namun gol hebat dari Zlatan, dan juga fakta mereka bermain dengan 10 orang di babak kedua, membuat kami kian dekat dengan kemenangan.”.

Pemain yang baru bergabung di MU sejak musim panas 2014 tersebut sebenarnya juga ingin menghadapi mantan klubnya, Chelsea dalam pertandingan selanjutnya di Premier League. Namun kini Ia hanya bisa berharap bahwa timnya di Manchester United mampu menggantikan dirinya menaklukan klub yang masih berada dipuncak klasemen.

Ia pun menuliskan “United akan berjuang hingga akhir untuk dapat masuk ke empat besar, dan untuk itu kami harus bisa bermain lebih baik di Old Trafford, di kandang sendiri. Kami akan memiliki peluang besar pada pekan depan menghadapi Chelsea. Itu adalah salah satu laga yang ingin dimainkan semua orang temasuk saya. Kini saya berharap semuanya terus berjalan dengan baik dan saya bisa segera bermain dan berlatih kembali.”.

 

Leave a Reply