Panggung Bernabeu Siap, EL Real segera Publish Pemain Anyar?

Klub kaya Spanyol, Real Madrid bersiap mempublish pemain anyar. Hal ini nampak jelas pada persiapan mereka dengan membangun panggung di VIP box Estadio Santiago Bernabeu, Madrid.

Panggung VIP itu sejatinya dikenal sebagai panggung para pendukung Madrid untuk menyambut kedatangan pemain baru mereka. Jika yang mereka beli adalah pemain yang sudah sangat terkenal, Madrid bahkan membangun semacam catwalk agar sang pemain bisa berjalan di depan para pendukung yang datang.

Meski demikian, sampai sekarang ini belum ada satu pun pemain baru yang diperkenalkan EL Real. Namun dugaan terbesar adalah Madrid akan memperkenalkan Theo Hernandez atau Vinicius Junior. Pada dasarnya kesuksesan Madrid mendapatkan pemain baru sudah terjadi.

Dimana mereka sukses mendapatkan jasa Vinicius Junior dari Flamengo dengan banderol 16 juta euro. Vinicius, 26 tahun sendiri baru akan bergabung ke Madrid pada 2018 mendatang dengan agenda akan dipinjamkan kembali ke Flamengo.

Sedangkan sosok Theo Hernandez yang berhasil mengguncang jutaan pasang mata dengan bermain apik di Alaves dikabarkan sudah berhasil menjadi pemain Madrid berkat agresifitas pihak klub yang menyelesaikan transfer sang pemain.

Diluar persiapan menyambut kedatangan pemain baru, EL Real tentunya lagi memfokuskan pada pentas final Liga Champions. Dimana mereka bersiap menjadi tim pertama yang berhasil menjadi juara dua kali beruntun diajang tersebut andai bisa mengalahkan Juventus di Cardif pada tanggal 4 Juni 2017 mendatang.

Leave a Reply