Origi Tak Ingin Pulang Ke Liverpool

divock origiStriker Divock Origi mengirim sinyal bila dia tak berniat untuk pulang lagi ke Liverpool. Pasalnya selama ini Origi jarang diberi kesempatan tampil dan cuma menjadi penghangat bangku cadangan.

Origi sendiri dipinjamkan ke Wolfsburg di musim 2017/18 ini. Origi bakal memperkuat klub Bundesliga itu sampai akhir musim. The Reds meminjamkan penggawa berusia 22 tahun karena menumpuknya barisan serang yang kini ada di dalam tim.

Bersama Wolfsburg, Origi sudah nyaman karena mendapat kans tampil secara berkala. sebuah hal yang tak dia dapatkan bersama Liverpool. Origi sejauh ini sudah bermain dalam 11 pertandingan Bundesliga dengan cetakan empat gol.

“Sangat sulit untuk menjawabnya (balik ke Liverpool). Saya bisa bilang suatu saat nanti ingin memperlihatkan talenta saya di tingkat yang sebenarnya. Itu cuma didapat dengan bermain, belajar dan menyiapkan diri setelah engalami masa sulit dan indah,” kata Origi.

Kondisi Origgi bersama Wolfsburg sekarang ini memang tak bisa dibilang sepenuhnya oke. Walaupun dirinya tampil di setiap pertandingan, namun prestasi Wolfsburg musim ini kurang oke. Untuk sementara mereka menempati posisi 14 klasemen Bundesliga.

Akan tetapi situasi tersebut dianggap oleh striker kelahiran Belgia bakal membuat dia kian terasah.

“Hal itu yang tengah saya jalani di Wolfsburg saat ini. Semua bisa terjadi, saya bisa saja mendapat cedera. Akan tetapi saya harus mampu memaksimalkan peluang sebaik mungkin. Saya merasa yakin dengan kualitas saya dan tunggu saja apa yang terjadi berikutnya,” tandas Origi.

Leave a Reply