Niang Sedang Pertimbangkan untuk Tinggalkan Milan

M’Baye Niang kian dekat dengan pintu keluar AC Milan. Pelatih Milan Vincenzo Montella menyatakan Niang sedang berdiskusi dengan klub soal kemungkinan hengkang.

Sejumlah klub Premier League dikaitkan dengan Niang belakangan ini. West Ham United, Crystal Palace, dan Everton disebut tertarik kepada penyerang berusia 22 tahun itu.

Sementara laporan yang beredar di Italia mengklaim Niang tengah mempertimbangkan tawaran dari Torino. Kabar lain menyebut Milan sedang mendiskusikan kemungkinan kesepakatan dengan Genoa untuk pertukaran Niang-Lucas Ocampos.

Soal Niang, Montella membenarkan bahwa Niang sedang berdiskusi dengan klub perihal masa depannya. Oleh karena itu, Montella tak akan memasukkan Niang ke dalam daftar skuat untuk menghadapi Juventus di Coppa Italia.

“Niang mungkin akan meninggalkan klub. Dia sedang mendiskusikannya dengan manajemen. Itulah mengapa saya pikir dia tidak akan ada di daftar skuat untuk ke Turin,” ujar Montella seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Kalau dia bertahan, saya akan memperlakukannya seperti pemain-pemain lain. Dia melewati naik turun, selama kariernya dan yang sama sudah terjadi tahun ini.”

Niang sudah tampil 18 kali di Serie A musim ini dan mencetak tiga gol.

Leave a Reply