Musim yang Tak Akan Mudah Bagi Roma

Radja Nainggolan1

Merupakan sebuah pukulan yang besar bagi AS Roma karena hilangnya Miralem Pjanic. Pemain gelandang Roma yaitu Radja Nainggolan menilai kalau musim 2016-2017 bakal semakin sulit lagi untuk timnya.

Pjanic keluar dari Roma untuk berpindah ke tim yang menjadi juara di Serie A 5 kali berturut-turut yaitu Juventus. Sementara, Pjanic sangat krusial untuk Giallorossi pada musim sebelumnya usai mencetak 10 angka dan 12 kali assist pada 33 laga pada Serie A.

Ketika salah satu pemain kuncinya pergi, Bianconeri kembali menambahkan tempat yang kosong dengan para pemain hebat. Antara lain seperti Dani Alves, Medhi Benatia [dari Bayern Munich], dan Marko Pjaca [dari Dinamo Zagreb].

Sedangkan Napoli telah mendatangkan Lorenzo Tonelli dan Emanuele Giaccherini. Sementara Roma pribadi belum lama ini telah merekrut salah satu penjaga gawang yaitu Allison yang berasal dari klub Brasil Internacional.

“Kami bekal melakukan usaha untuk menangkan laga sebanyak-banyaknya,” ujar Nainggolan.

“Para klub lainnya telah membuat diri mereka semakin kuat dan musim 2016-2017 bakal berjalan sangat tidak mudah dari sebelumnya bagi kami, kami perlu melakukan yang harus kami kerjakan dan menempati urutan setinggi mungkin.”

“Tentang para pendukung kamu, Cinta mereka bakal selau membuat kamu selalu senang, saat ini merupakan sebuah musim yang baru diawali dan kami bakal mencoba untuk menggunakan semangat ini untuk melesat sejauh mungkin,” ucap pemain gelandang Belgia itu.

Leave a Reply