MU Indikasikan Berhenti Belanja Pemain

jose mourinhoJose Mourinho nampaknya sudah tak terlalu ngebet memburu target transfer terakhir Manchester United. Sekarang ini Setan Merah masih butuh satu seorang winger tambahan guna menggenapi target belanja mereka.

Di jendela transfer musim panas ini Mourinho meminta manajemen untuk merekrut empat pemain. Mou ingin satu bek tengah, satu gelandang tengah, satu winger dan satu penyerang tengah. Cuma pemain sayap yang belum hadir sejauh ini.

Kabarnya bidikan MU ada di dalam diri Ivan Perisic milik Inter Milan atau Gareth Bale milik Real Madrid. Tetapi nampaknya dua target tersebut sulit didapatkan dan Mourinho memberi sinyal MU telah keluar dari pasar.

“Saya pikir kami sudah jauh dari bursa transfer, terkecuali ada suatu hal terjadi dan membuat kami masuk lagi. Saya sudah menyampaikan pada Ed Woodward soal rencana yang yang ingin empat pemain. Namun saya juga mengatakan agar dia tetap tenang. Sama sekali tidak ada tekanan dari saya, lakukan saja yang terbaik untuk klub ini,” terang Mourinho seperti dilansir ESPN.

Mourinho menyebutkan jika dirinya takkan menuntut keras klub untuk mendatangkan membeli pemain yang diinginkannya. Apabila Woodward gagal mendaratkan seorang pemain sayap, maka dia siap menyambut musim ini dengan skuat yang ada.

“Kami akan bersama-sama di bursa transfer Januari dan musim panas tahun depan. Tak ada tekanan dari saya sama sekali. Saya sudah merasa senang dengan apa yang kami punya. Saya sudah siap menjalani kompetisi tanpa target keempat. Andai kami telah keluar dari pasar, tim ini akan baik-baik saja, saya siap.”

Leave a Reply