MU Dapat Kabar Buruk, Bailly Alami Cedera

eric-bailly

Manchester United menerima berita tambahan yang tak baik usai mereka menerima kekalahan melawan Chelsea. Pemain bek andalan mereka yaitu Eric Bailly, mengalami cedera pada bagian lutut dan dikabarkan bakal menepi dalam jangka waktu yang lama.

Di laga yang berlangsung pada hari Minggu (23/10) malam WIB, di Stamford Bridge, United tunduk dengan skor akhir 0-4. Di pertandingan itu, ‘Setan Merah’ sungguh dibikin tidak berdaya oleh ‘Si Biru’. Sejumlah kesalahan pada garis belakang pun menjadi salah satu sisi dari kekalahan United di pertandingan itu.

Bailly, yang terus menjadi starter di 9 laga ajang Premier League dan bermain penuh pada 8 laga di antaranya, ditepikan pada menit 52. Pemain bek yang berasal dari Pantai Gading tersebut terpaksa diganti karena alami cedera.

“Ia alami cedera dan sayangnya, cedera tersebut terbilang cukup serius,” ucap manajer United, Jose Mourinho, dilansir pada situs resmi milik klub.

“Lututnya alami cedera, pada bagian ligamen. Ia merasa, cedera tersebut cukup serius.”

Cedera pada bagian ligamen lutut biasanya perlu waktu penyembuhan yang terbilang lama. Bailly pribadi bukanlah satu-satunya pemain United yang alami cedera di pertandingan itu.

Pemain gelandang United yaitu Marouane Fellaini, pun alami cedera usai lututnya terkena hantaman telapak sepatunya David Luiz. Juan Mata pada akhirnya menggantikan Fellaini pada awal babak kedua.

Ini merupakan hasil negatif ketiga dari United pada ajang Premier League di musim ini. Mereka juga masih tertahan di urutan ketujuh klasemen dengan selisih 6 poin dari peringkat teratas klasemen.

Leave a Reply