MU Bakal Ofensif Di Kandang Liverpool

manchester unitedManchester United diperkirakan bakal menghindari main aman di Anfield pada akhir pekan nanti. Sebaliknya mereka menampilkan permainan menyerang untuk menembus bobroknya lini belakang The Reds.

Liverpool bakal meladeni Setan Merah dalam pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-8, Sabtu (14/10/2017). Pada pertemuan sebelumnya di Anfield keduanya bermain seri tanpa gol.

Di partai itu United kalah ball possesion 35 persen berbanding 65 perse. The Red Devils juga hanya melepaskan satu sepakan on target dari total tujuh percobaan, kalah dari Liverpool yang memiliki total sembilan peluang dengan tiga tepat sasaran.

Jose Mourinho adalah manajer yang biasa dicap gemar memakai skema “parkir bus”. Akan tetapi manajer United itu diprediksi tidak akan melakukannya akhir pekan ini. Pandangan itu diungkap oleh Phil Babb, eks penggawa Si Merah yang kini menjadi pundit di Sky Sports.

“Ya, itu sudah pasti (ini situasi berbeda dibandingkan saat kedua tim bermain imbang 0-0),” kata Babb seperti dikutip Express.co.uk.

“Kembali, anda harus ingat seperti apa rapuhnya lini belakang Liverpool dan saya rasa dia bisa saja mengatakan (ke pemain), ‘begini anak-anak, sejauh ini kita mencetak gol dengan mudahnya’. Berapa jumlahnya? Sembilan gol dari tiga pertandingan terakhir. Mereka akan datang ke Anfield dengan tekad ‘kita bisa menang dan melakukannya dengan cukup nyaman ketika menyerang sebuah pertahanan yang rentan.”

“Maka apakah dia (Jose Mourinho) betul-betul sedemikian fokus bertahan? Saat rasa percaya diri mengalir di timnya, apa dia bakal berupaya menggeber? Saya rasa tak usah seperti itu karena para pemainnya sangat bisa mencetak gol. Saya pribadi melihat mereka bermain menyerang karena itu akan membuat laga jadi sangat menarik ditonton,” tuturnya.

Untuk sementara Romelu Lukaku dan kolega mengisi peringkat posisi kedua klasemen Premier League, hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang satu strip di depan.

Leave a Reply