Mourinho: Hasil yang Sangat Berarti bagi MU

jose-mourinho4

Jose Mourinho sang manajer Manchester United mengatakan bahwa hasil positif yang di raih saat berhadapan dengan Fenerbahce memang sangat Berarti untuk timnya demi menjaga kesempatan mereka untuk lolos dari tahap grup Liga Europa.

The Red Devils menang dengan skor telak 4-1 saat berhadapan dengan Fenerbahce yang berlangsung pada hari Jumat (21/10/2016) dinihari WIB, di Old Trafford, dalam partai matchday 3 Liga Europa.

MU buka keunggulan dengan tendangan penalti Paul Pogba dan penalti Anthony Martial, dengan Pogba menciptakan angka keduanya sebelum turun minum. Jesse Lingard membuat keunggulan bertambah pada awal babak kedua, sebelum Robin van Persie ciptakan angka penghibur untuk Fenerbahce.

Hasil itu bikin MU catatkan 2 kemenangan berturut-turut di Liga Europa, usai sebelum ini menang dengan skor 1-0 ketika berhadapan dengan Zorya Luhansk, walaupun awali debutnya di tahap grup dengan hasil negatif 0-1 di kandang Feyenoord.

Lewat hasil di matchday 3, Feyenoord dan MU sekarang memiliki 6 poin yang sama untuk berada di 2 tangga teratas Grup A, disertai dengan Fenerbahce (4 poin) dan Zorya (1 poin).

“Ini merupakan 3 poin dan hal tersebutlah yang kami butuhkan. Kami tahu kalau usai kekalahan pertama, penting untuk raih 9 poin di markas sendiri dan ditambah dengan poin lain di markas lawan, maka kemenangan ini sangat berarti bagi kami,” ucap Mourinho.

“Laga tadi berjalan oke. Mereka (Fenerbahce) menyusun rencana bertahan yang oke dan menahan kami di babak pertama namun 2 angka pertama, keduanya tentunya merupakan penalti, membuka pintu untuk kualitas. Usai angka keempat kami seperti terhenti dan mereka berupaya merespons, yang mereka tunjukkan.”

Leave a Reply